Header Ads

Himpaudi Jayaa

Himpaudi Bojonegoro dirikan Posko banjir dan salurkan bantuan pasca banjir

Banjir yang terjadi akibat luapan Bengawan solo akhir Nopember dan awal Desember 2016 di wilayah Kabupaten Bojonegoro hampir merata melanda seluruh wilayah,terutama yang terletak di bantaran bengawan solo.

Himpaudi Kabupaten Bojonegoro sejak kemarin mulai mendirikan posko korban banjir dan mulai menerima bantuan dari Himpaudi kecamatan yang tidak terdamap banjir

Sementara itu Himpaudi kecamatan yang wilayahnya berdampak banjir seperti kecamatan Kanor,Balen,baureno, dander langsung menyalurkan sendiri bantuanya ke masyarakat sekitar, sementara itu Himpaudi Kecamatan Kanor mendirikan posko banjir dan memberikan bantuan berupa mie instan, nasi bungkus di lokasi 11 desa salah satunya adalah  desa Simbatan Kecamatan Kanor.
Kecamatan Balen meliputi desa kedungdowo, pilanggede, sekaran, sarirejo, mulyorejo, berupa mie instan,biskuit,air mineral, nasi bungkus
Sedangkan di kecamatan baureno desa kedungrejo, pucang arum, panggungan, kalisari, lebaksari bantuan berupa mie instan

Kecamatan dander di desa ngulanan, ngablak berupa nasi bungkus, mie instan 

Sementara itu menurut M. Sulaeman, ketua II Himpaudi Bojonegoro menjelaskan bahwasanya bantuan yang sudah masuk di posko Himpaudi Kabupaten di antaranya dari Himpaudi Kecamatan Kalitidu, Kecamatan Bojonegoro, Kecamatan Dander masih belum didistribusikan karena masih menunggu dari kecamatan yang lain, kebanyakan bantuan-bantuan yang sudah masuk di posko Himpaudi Kabupaten berupa mie instan dan sembako. dan dalam minggu-minggu ini bantuan akan segera di distribusikan ke kecamatan-kecamatan yang terdampak banjir.

No comments