Header Ads

Himpaudi Jayaa

Muswil IV Himpaudi Provinsi Jawa Timur


SURABAYA - Bertempat di WHIZ Residence Darmo Harapan Surabaya HImpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Provinsi Jawa Timur mengadakan Musyawarah Daerah (MUSWIL) IV selama dua hari dari tanggal 25 s/d 26 April 2019 berjalan dengan lancar.

Pembukaan Muswil IV Himpaudi Provinsi Jawa Timur di mulai jam 14.00 WIB, yang di hadiri oleh 37 perwakilan dari Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten/Kota se jawa Timur, ada satu Kabupaten yang tidak hadir di karenakan satu dan lain hal. selaian undangan dari internal Himpaudi juga ada undangan dari unsur Dinas juga tampak hadir diantaranya dari BPPAUD Dikmas, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Ketua BAN PAUD PNF dan hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur sekaligus sebagai Bunda PAUD Ibu Arumi Bahsin.

Sri Guntari,S.Pd selaku ketua Panitia Muswil IV Himpaudi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari beberapa pihak, sehingga acara Muswil IV Himpaudi berjalan lancar. adapun rangkaian acara Muswil IV Himpaudi di awali dengan pleno, Pleno yang pertama membahas tentang tata cara Muswil IV Himpaudi. Proses pemilihan secara tertutup dipimpin oleh Pimpinan Sidang, Galih Waskita selaku Ketua, Sri Guntari selaku Sekretaris, dan Dra. Aya Sophia sebagai anggota.

Dalam pemilihan tertutup Imam Mahmud, S.Sos, M.Pd.I terpilih kembali menjadi Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur untuk yang kedua kalinya masa bakti 2019-2023 setelah dicalonkan oleh 35 kabupaten/kota. Untuk selanjutnya, kepengurusan lengkap dari Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur masa bakti 2019-2023 akan diatur oleh tim formatur yang terdiri atas 5 (lima) orang yang diketuai oleh Ketua terpilih dan 4 (empat) orang sebagai anggota formatur, yaitu Moh. Hasim, S.Pd dari Lamongan, Dra. Aya Shopia wakil Pengurus Wilayah, Heriyanto , S.Pd dari perwakilan Madura, Elly Armayanti, S,Pd dari Trenggalek. (sule)

No comments