Header Ads

Himpaudi Jayaa

"Pinarak Bojonegoro" Meramaikan HARDIKNAS

.
BOJONEGORO - Sabtu, 27/04/2019 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dipadati oleh ibu-ibu yang memakai baju biru-biru. Mereka adalah peserta Paduan Suara yang diadakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS).
.
Perwakilan masing-masing kecamatan yang tersebar 28 kecamatan di Bojonegoro memeriahkan kegiatan ini. Para peserta diwajibkan menyanyikan lagu Hymne HIMPAUDI, Mars HIMPAUDI dan Pinarak Bojonegoro.
.
Kegiatan Paduan Suara ini bertujuan untuk memupuk rasa cinta kepada organisasi dan juga bumi Bojonegoro. "Paduan Suara ini kita selenggarakan dalam memeriahkan HARDIKNAS serta meningkatkan rasa cinta pada organisasi para anggota HIMPAUDI" Ucap bu Nurul selaku Ketua HIMPAUDI.
.
Tepat pada pukul 14.00 wib dibacakannya Berita Acara Pemenang Lomba Paduan Suara dalam rangka HARDIKNAS. Juara pertama diraih oleh Kecamatan Bojonegoro, juara kedua Kecamatan Gondang dan juara ketiga Kecamatan Kanor. Piala penghargaan diserahkan oleh Bapak Hanafi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. (zida)


No comments