Header Ads

Himpaudi Jayaa

SOSIALISASI & BIMTEK BANTUAN DAK NON FISIK BOP PAUD 2018

Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur bidang Paud Dikmas mengadakan sosialisasi dan bimbingan teknis program bantuan dana alokasi khusus (DAK) non fisik BOP Paud tahun 2018, bertempat di aula dinas pendidikan pada hari selasa 17/04/2018.
adapun undangan dalam acara tersebut sebanyak 430 peserta, dari Pengawas TK 7 orang, Penilik PAUD 35 orang, Ketua IGTKI Kecamatan 28 orang, Ketua HIMPAUDI Kecamatan 28 orang, Ketua PKG 28 orang serta masing-masing kecamatan mengirimkan perwakilan lembaga sebanyak 10 lembaga baik dari unsur TK,KB maupun SPS. adapun anggaran yang di serap dalam DAK non fisik BOP Paud tahun 2018 ini senilai 32 milyar lebih, dalam acara sosialisasi ini mengundang beberapa narasumber di antaranya dari Kejaksanan Negeri Bojonegoro, Inspektorat Bojonegoro, BPKAD, KPP Pratama Bojonegoro jelas Drs.Nandar,MM Kabid Paud Dikmas Bojonegoro dalam laporannya.
acara sosialisasi tersebut di buka oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs. Hanafi, MM, dalam pengarahanya kepala dinas berpesan pada lembaga penerima bantuan, agar bantuan yang bersumber dari negara harus di pertanggungjawabkan dan di belanjakan sesuai dengan Juknis yang ada, agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan dalam pemanfaatannya.
narasumber yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan hal yang senada dengan arahan dari kepala dinas, yaitu ikutilah juknis yang ada agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan BOP Paud, dan jangan mengada-ada dalam pelaporannya. (Pak Sule)

1 comment:

  1. Most of them are packaged as a part of} a first deposit bonus, while others are their very own promotion and could be claimed with using of} a promo code. We really feel the right method to get began is by utilizing Lucky Tiger’s bonus code “BUBBLEMAGIC”. At the 토토사이트 time of writing, you'll be able to|you probably can} declare 50 free spins for the slot sport The Hunted Carnival.

    ReplyDelete