Header Ads

Himpaudi Jayaa

Apresiasi Pendidik Himpaudi Kabupaten Bojonegoro


BOJONEGORO - Sabtu, 27 April 2019 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, sebanyak 27 regu paduan suara dari 28 Kecamatan ikut ambil bagian dalam Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini, ada satu kecamatan yang tidak bisa hadir dan baru konfirmasi pada panitia saat pelaksanaan lomba.

Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2019, Acara ini terselenggara atas kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan Himpaudi Kabupaten Bojonegoro serta di dukung oleh beberapa sponsor. dalam apresiasi pendidik kali ini paduan suara membawakan 3 (tiga) buah lagu : Pinarak Bojonegoro, Hymne Himpaudi dan Mars Himpaudi.

Antusias peserta dari perwakilan kecamatan sangat luar biasa, karena apresiasi paduan suara untuk pendidik baru pertama kali di adakan oleh Himpaudi Kabupaten Bojonegoro. ada banyak ilmu yang di dapat oleh peserta yang di sampaikan dewan juri, bagaimana sebaiknya paduan suara yang baik dan benar, ini adalah ilmu baru bagi para peserta paduan suara. karena kebanyakan peserta hanya menyanyi bersama, sedang paduan suara itu seharusnya ada suara satu, dua dan tiga.

Setelah diadakan musyawarah oleh tiga dewan juri dan melihat hasil nilai masing-masing peserta paduan suara, maka di tetapkan pemenang apresiasi paduan suara pendidik paud yaitu juara 1 dari Kecamatan Bojonegoro dengan nilai 720, juara 2 dari Kecamatan Gondangdengan nilai 665, juara 3 dari Kecamatan Kanor dengan nilai 648 sedang juara harapan 1 dari Kecamatan Sumberrejo dengan nilai 635, juara harapan 2 dari Kecamatan Sukosewu dengan nilai 618 dan juara harapan 3 dari Kecamatan Temayang dengan nilai 595.

Penyerahan piala apresiasi paduan suara juara satu, dua, dan tiga diserahkan oleh Bapak Drs. Hanafi, MM Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, sedang untuk juara harapan satu, dua dan tiga di serahkan oleh Bapak Drs. Nandar, MM Kabid PAUD Dikmas.(sule)

No comments