Header Ads

Himpaudi Jayaa

ACARA TUMPENGAN DI HUT HIMPAUDI KE 14

BOJONEGORO- Bertempat di rumah perjuangan himpaudi kabupaten Bojonegoro, jalan Munginsidi Kampong Baru gang II Sukorejo Bojonegoro, di adakan acara tumpengan untuk memperingati hari ulang tahun Himpaudi yang ke 14, acara di kemas dengan sederhana dan penuh makna (Jum’at,30/9/2019).

Pengurus Daerah Himpaudi Bojonegoro beserta ketua Himpaudi Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro, hadir dalam acara HUT Himpaudi yang ke 14, sengaja acara HUT kali ini di adakan secara sederhana tapi tidak mengurangi tujuan utamanya rasa kebersamaan yang terjalin. Acara di rangkai dengan pertemuan rutin himpaudi Kecamatan, terkait agenda dalam waktu dekat, yaitu terkait persiapan musyawarah daerah (Musda) ke 4 Himpaudi Kabupaten Bojonegoro.

Acara dibuka langsung oleh ibu Nurul Hasanah, selaku ketua Himpaudi Kabupaten Bojonegoro, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa perjuangan kedepan himpaudi Bojonegoro harus di lanjutkan oleh penerus yang akan datang, baik terkait perjuangan peningkatan kesejahteraan pendidik maupun pembangunan rumah perjuangan, yang masih harus di lanjutkan ke lantai dua.

Disamping acara rutin pertemuan himpaudi kecamatan, acara di lanjutkan dengan seremonial perpisahan dengan Kasi PAUD dan Pendikel ibu Endang Agustini, yang bulan September ini purna jabatan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, suasana kekeluargaan sangat terasa sekali pada pertemuan kali ini, wejangan dan nasehat diberikan beliau pada teman-teman himpaudi, sejarah perkembangan paud di bojonegoro disampaikan dengan detailnya.

Acara di tutup dengan pembacaan do’a yang disampaikan oleh bu Kasi Paud, selanjutnya penyerahan potongan tumpeng oleh bu Endang ke pada Ketua Himpaudi Kabupaten bu Nurul, begitu pula sebaliknya. Setelah acara seremonial dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh pengurus dan ketua himpaudi kecamatan. Rasa senang, sedih dan haru terlihat jelas pada wajah teman-teman himpaudi. (Sule)

No comments