Header Ads

Himpaudi Jayaa

SAMBUTAN KETUA PD HIMPAUDI BOJONEGORO

 


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Kami mengucapkan selamat datang serta memberikan penghormatan   yang setinggi-tingginya kepada kepada :

1.     Arumni Bachsin (Ketua PKK Jawa Timur)

2.    Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si (DPR RI komisi 10)

3.    Anna Mu'awanah (Bupati Bojonegoro)

4.    Kyai Khoirul Saleh (Pimpinan Pondok Pesatren Sugihwaras)

5.     Imam Mahmud, M.Pd (Ketua Himpaudi Jawa Timur)

6.     Dandi Suprayitno, AP,M.Si (Kepala Dinas Kab.Bojonegooro)

7.     Farida Hidayati,SH.MKn (Ketua Forum PAUD Kab.Bojonegoro)

8.     Korwil Pendidikan 28 kecamatan

9.     Penilik PAUD 28 kecamatan

10. Mitra Organisasi IGTKI, IGABA, IGRA, IGTKM, FTBM  Kab.Bojonegoro

11. Pengurus Cabang 28 kecamatan dan seluruh pendidik PAUD KB,PP, dan TPA

yang berbahagia.

Puji syukur  kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat lahir dan batin, memberikan kekuatan dan petunjuk untuk istiqomah menjalankan dan menebar kebaikan kepada sesama,  terutama dalam mendidik, mengasuh, mendampingi pertumbuhan dan perkembangan Anak Usia Dini di Bojonegoro demi menyiapkan generasi yang cemerlang, gemilang untuk Indonesia tanggung dan Indonesia Tumbuh.

ucapan Sholawat kita sampaikan kepada Nabi Muhammad SAW ( Allahumma sholli ‘ala Muhammad) kita sebagai ummatnya tentu memiliki kewajiban selalu menjunjung tinggi ajaran-ajaran Rosululloh SWT yang telah menyempurnakan akhlak manusia untuk men-tauhid-kan Tuhannya dengan kebenaran haqiqi.

Pada kesempatan yang penuh berkah menyemarak HUT HIMPAUDI ke -16, Laskar Himpaudi memberikan makna tersendiri ditengah keterbatasa ruang dan waktu, karena Allah masih menguji hambanya untuk tetap berbaik sangka dengan hikmah pandemic COVID-19.

Pertama kami mengucapkan  beribu terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Kyai Khoirul , Ibu bupati, (Ibu Anna), Bapak Zainuddin Maliki (anggota DPRI komisi 10), Bapak Mahmud ( Ketua Himpaudi Jawa Timur), Ibu Arummi, selaku ketua PKK jawa Timur, yang telah bersedia hadir diruang zoom HUT HIMPAUDI Ke-16 , untuk memberikan surport, motivasi kepada laskar Himpaudi Kab. Bojonegoro,  tetap meneruskan cita-cita Indonesia menjadi negeri yang baldatun Thoibatun ghofurur rohim.

Tak lupa dengan rasa bangga kami mengucapkan terima kasih kepada bapak korwil, penilik PAUD, organisasi mitra yang selalu memberikan masukan, saran kepada  pendidik PAUD KB. PP dan TPA hingga memiliki  semangat dan dedikasi menebar kebaikan pada real kebenaran.

Upaya meningkatkan mutu dan kompensi pendidik, kami terus bergerak dengan melakukan  kegiatan kegiatan terbatas sesuai dengan kondisi dan situasi saat ini, baik secara mandiri maupun dengan organisasi mitra , salah satu kegiatan real pada tahun 2021, yang dilakukan secara mandiri, laskar Himpaudi Bojonegoro  pada HUT Himpaudi ke-16 tahun 2021, menyelenggarakan lomba kreattiftas pendidik  yakni lomba membuat buku cerita anak, dan lomba membuat video kreatif membacakan buku cerita anak, dari hasil buku yang telah dibuat pendidik, kegiatan ini tentu untuk mewujudkan  HIMPAUDI cemerlang Himpaudi gemilang, memberikan kontribusi untuk negeri ditengah pandemi.

Rangkaian kegiatan HUT HIMPAUDI Ke-16  dilanjutkan pada hari ini melalui ruang zoom meeting yang dikemas dalam acara Motivasi Pendidik dan do’a bersama. yang akan disampaikan oleh Bapak prof. Dr.Zainuddin Maliki, M.Si, kami mohon bapak dapat memberikan pencerahan sekaligus memperjuangkan nasib pendidik PAUD kelompok bermain, pos paud, Taman penitipan anak.   Kepada Kyai Khairul Saleh kami mohon untuk memimpin do’a bersama sebagai  wujud syukur  kepada Allah SWT yang telah menggerakkan hati berjuang bersama sebagai pendidik PAUD, serta hari ini dapat berlangsungnya  peringatan HUT HIMPAUDI ke-16 yang  dihadiri 1000 pendidik melalui zoom dan Streaming Youtube.

Kepada ibu Anna Mu’awanah selaku Bupati Bojonegoro, kami mohon sambutan dan pengarahannya, sekaligus membuka acara hari ini, kami berdoa dengan harapan besar dengan berkumpulnya ulama, umaro, dan pendidik PAUD, merupakan satu keberkahan untuk negeri tercinta Indonesia.

Kepada pendidik PAUD kab. Bojonegoro kami mengucapkan selamat dan sukses atas dedikasinya berpartisipasi mengikuti lomba kreatifitas pendidik, bagi kami semua adalah juara, juara dihati anak didik tercinta, juara telah berupaya dengan optimal dan maximal. memberikan kontribusi untuk negeri. tetap semangat menggapai cita dalam kebersamaan. Allah kuat dengan sendirinya, kita kuat karena bersama.

Demikian yang dapat tersampaikan, mohon maaf lahir dan batin

Selamat HUT Himpaudi ke-16 Himpaudi Jaya.

wassalamu’alaikum wr.wb



No comments