Header Ads

Himpaudi Jayaa

Santunan Anak Yatim Mewarnai Pawai Taaruf HIMPAUDI

Barisan anak-anak usia balita mengular di sepanjang jalan desa Brabowan kecamatan Gayam. Iringan musik dan lagu islami dari grup oklik Remang (Remaja Ngraho), memeriahkan kegiatan pawai taaruf dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadlan, pada hari Selasa tanggal 30 April 2019.
.
.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh HIMPAUDI kecamatan Gayam. Sekitar 1300 peserta dari siswa dan wali murid Pos PAUD dan Kelompok Bermain se kecamatan Gayam.
.
.
Kegiatan ini diberangkatkan oleh Camat Gayam mulai pukul 07.30 wib di belakang SDN Brabowan dan finish di lapangan Brabowan, dengan jarak 1 km.
.
.
Di lapangan Brabowan acara ceremonial dan santunan anak yatim, sebanyak 35 anak yatim usia 0-4 tahun yang tersebar di kecamatan Gayam.
.
.
"Kegiatan ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya para donatur dan dermawan, sehingga santunan anak yatim tahun ini lebih berkualitas" tutur ketua Himpaudi
.
.
Kegiatan ini didukung oleh pemerintah kecamatan Gayam dan kepala desa se kecamatan Gayam, terlebih kepala desa Brabowan. "Saya mengucapkan terimkasih kepada para donatur dan para dermawan, atas bantuan sehingga acara ini sukses, semoga acara tahun depan lebih baik lagi" lanjut ketua Himpaudi Gayam. (zida)

No comments