Header Ads

Himpaudi Jayaa

Kemeriahan Karnaval Hari Kartini


TRUCUK - Minggu, 28 April 2019 Bertempat di depan Balai Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, sudah siap dengan tertip dan rapi anak-anak usia dini dengan didampingi oleh guru-gurunya, untuk ikut serta dalam acara bertajuk KARNAVAL HARI KARTINI. acara ini di gagas oleh Gugus PAUD 02, yang meliputi Desa Sumberejo, Desa Guyangan dan Desa Pagerwesi. adapun peserta karnaval hari kartini sebanyak 200 orang, terdiri dari anak didik dan guru pendamping.

Acara karnaval hari kartini dimulai pukul 14.00 wib, dan dibuka oleh Penilik PAUD UPT Pendidikan wilayah XI Mohammad Hasyim, MM. anak-anak dengan gembiranya ikut karnaval hari kartini dengan riasan yang beragam dan sangat menarik, wajah-wajah gembira tampak dari senyumnya yang lucu. acara ini juga di hadiri oleh beberapa undangan, di antaranya dari IGTKI, Himpaudi, Ketua PKG Paud Bersinar, Puskesmas, Kepala Desa dan Bunda PAUD Desa dan dari jajaran Polsek Trucuk.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, harapannya dengan acara ini anak didik semakin percaya diri untuk tampil didepan umum. bersyukur bisa melaksanakan program-program Gugus PAUD 02 dari tahun ke tahun, Insyaallah untuk tahun depan akan semakin meriah lagi" komentar bu Metha salah satu pendidik Pos Paud Dahlia I Desa Guyangan, yang juga ikut serta mendampingi anak didiknya di acara karnaval hari kartini.

Disamping Gugus PAUD 02 dengan karnaval hari kartini, ada juga kegiatan lain yang telah di laksanakan oleh PKG PAUD Bersinar Kecamatan Trucuk, yaitu lomba fashion show untuk anak didik dan lomba menghias tumpeng untuk para pendidiknya. sedang untuk Gugus PAUD 03 juga mengelar acara fashion show untuk pendidik dan wali murid, yang bertempat di Balai Desa Trucuk. (sule)

No comments