Header Ads

Himpaudi Jayaa

OPTIMALISASI PEMANFAATAN WEBSITE PD HIMPAUDI

Bertempat di Aula KB/TK Mutiara Tunas Daud jl. Mojopahit  No. 139 Kota Mojokerto Jawa Timur, hari kamis 26 April 2018 diadakan pelatihan optimalisasi pemanfaatan Website PD Himpaudi se Jawa Timur, dari 38 kota/kabupaten se Jawa Timur yang tidak hadir dalam petalihan ini sebanyak 3 kota/kabupaten. acara pelatihan ini di buka langsung oleh ketua Himpaudi Provinsi Imam Mahmud, S.Sos, M.Pd tepat pukul 9.38 wib. 
dalam sambutannya dengan adanya website PD Himpaudi diharapkan agar menjadi media informasi bagi pendidik PAUD yang positif. disamping acara pelatihan optimalisasi website juga di sampaikan beberapa informasi yang aktual baik dari PP Himpaudi maupun PW Himpaudi termasuk terkait dengan pemetaan diklat dasar bantuan dari pusat.
pemateri dalam pelatihan optimalisasi pemanfaat website adalah bapak Choiri Setiawan, S.T.,CPPM selaku manajer pengembangan bisnis kampoeng edukasi dari Purwodadi. dalam penyampaian materinya karena banyak peserta yang belum faham terkait pengelolaan website maka perlu penjelasan yang detail, mulai dari cara menambah berita, upload foto dan lain sebagainya.(Sule)

No comments